Minggu, 26 Februari 2017

Cara Modifikasi motor vespa classic

Otomotiflicius.blogspot.co.id - Cara Modifikasi motor vespa classic – Cara memodifikasi motor vespa classic itu sangat asik karena tidak memerlukan biaya yang sangat banyak dan accesoris nya juga sangat banyak dijual di pasaran, kenapa saya bilang motor vespa clasik itu asik karna vespa clasik sering disebut oleh para raider vespa dengan sebutan motor mesin kanan, karna letak mesin vespa ini terletak disebelah kanan vespa.
http://otomotiflicius.blogspot.com/2017/02/cara-modifikasi-motor-vespa-classic.html
Google Image: Cara Modifikasi motor vespa classic
Menurut saya ini unik, ini adalah salah satu kendaraan pabrikan yang meletakan mesin nya disebelah kanan. Salah satu motor yang akan saya modifikasi adalah vespa exlusiive 2, berikut adalah ulasan cara modifikasi motor vespa classic.

Cara Modifikasi motor vespa classic


Desain motor vespa exlusive 2 ini menggunakan konsep modern minimalis dengan warna body silver metallic jok hitam karet body hitam hand grip hitam kombinasi croom. Karet lantai juga berwarna hitam dengan kombinasi croom, accesoris saya gunakan warna croom agar warna body lebih terlihat hidup.

Ban yang saya gunakan agak cukup lebar agar vespa lebih terlihat padat dkokoh dan berisi. Mengapa saya mengambil warna silver dan dikombinasi dengan warna croom karna vepa ini akan terlihat bersih cerah dan cantik. Jok yang saya gunakan juga terlihat seperti sampan membuat vespa ini terlihat berbeda dengan vespa yang biasanya. Warna velg saya gunakan hitam motif bintang bintang minimalis agar lebih terlihat menyatu dengan body motor.

Hal yang paling utama saat kita memodifikasi kendaraan bermotor khususnya motor vespa jenis classic ini adalah melihat kondisi mesin, apakah mesih sehat atau alias tidak mogokan, kenapa saya bilang tidak mogokan, percuma kalau body mulus tapi mesin ancur atau tidak sehat.

Karna vespa classic ini terbilang cukup tua, rawatlah mesin vespa kesayangan anda di bengkel yang benar anda anggap mahir dalam mengotak atik kendaraan mesin kanan anda. Sehingga mesin kanan anda memiliki performa yang cukup baik.

Jika anda ingin memodifikasi vespa classic mesin kanan  ini silahkan coba ulasan yang saya uraikan diatas,semoga bias membantu anda untuk mendesain motor vespa kesayangan anda menjadi  classic sporty dan exlusive.

Silahkan mulai memodifikasi  dari sekarang, memodifikasi sesederhana ini saja bisa menjadikan vespa classic menjadi exlusive, sekian ulasan mengenai cara  modifikasi vespa classic.
Load disqus comments

0 komentar