Sabtu, 04 Maret 2017

Spesifikasi motor zundapp

Otomotiflisius.blogspot.co.id - Spesifikasi motor zundapp - Buat para pemburu barang antik, dan para kolektor motor antik, udah pada tau belum kalau aada kendaraan perang yang masuk ke indonesia dengan model dan jenis yang sangat antik.

http://otomotiflicius.blogspot.com/2017/01/Spesifikasi-motor-zundapp.html
google image : Spesifikasi motor zundapp

Nih ada ulasan sepeda motor antik, this is the real sepeda motor guys karena motor ini dilengkapi dengan ontelan layak nya sepeda yang dikayuh tanpa mesin. Ini nih, spesifikasi motor zundapp yang telah hadir pada abad 20 an.

Spesifikasi motor zundapp



Motor yang di produksi di tahun 1951 ini,adalah salah satu motor yang bersejarah yang pernah ada. Motor yang di produksi di benua eropa, tepatnya  di kota  Munic Jerman ini, ternyata sempat di jadikan kendaraan untuk berperang loh.

kenapa sih motor zundapp ini dijadikan kendaraan perang, mungkin karena sepeda motor ini memiliki speek cc yang paling besar pada zamannya. Nah mau tahu ulasan selengkapnya tentang motor antik ini, Yuk lihat ulasannya di bawah ini.

Yess motor yang pada zamanya sangat terkenal di Indonesia ini yaitu di  tahun 70'an Memang membuat para pecinta motor antik, semakin kebingungan ketika Produksi dari motor Zundapp ini telah berhenti dan bangkrut. 

gak jauh beda sama kasusnya sepeda motor pabrikan asal inggris yaitu royal einfield yang sparepatrs nya sangat sulit dicari, namun yang namanya hobi apa saja pasti dilakukan untuk mewujudkan motor impian menjadi lebih epic.

 Nah kalau zundapp sudah pasti menjadi barang antik dan sperpart yang tentunya sudah sangat jarang, Iya di karenakan motor ini dulu di produksi di negara jerman. 

Namun untuk saat ini bila mau mencari barang-barang seperti onderdil, tentunya harus siap mencarinya di Tempat Loakan barang atau Komunitas pecinta motor antik. 

Di karenakan motor ini masih memakai Type 2 tak tentunya suara dari motor in pun juga masih terdengar keras. Sebenarnya farian dari motor ini terdapat beberapa CC, yaitu ada yang menggunakan CC 200 - 800 CC 4 silinder. Namun di Indonesia sendiri motor ini masih banyak yang memakai 2 tak. 

Dan untuk CC motor Zundapp di indonesia masih menggunakan silinder 50CC, dengan transmisi manual yang sama seperti motor Scuter vespa. yaitu di setang bagian kiri,Dan memang motor Zundapp 50CC ini memang di bekali dengan speda bermotor layaknya motor listrik yang sedang trend di tahun 2016 ke atas.

ya motor ini terdapat pedal untuk mengontel layaknya sepeda biasa, yang memang kalau mengontel memakai motor ini, ya tentunya berat, di karenakan Motor ini adalah motor dengan memakai bahan bakar, jadi di bandingkan dengan Speda bermotor listrik tentunya masih kalah ringan bobotnya. 
Ok mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang spesifikasi motor zundapp.


Load disqus comments

0 komentar