Rabu, 22 Maret 2017

Sosok Matic Touring! Ini Lah Spesifikasi Motor Yamaha NMAX 2017

Otomotiflicius.blogspot.co.id - Sosok Matic Touring! Ini Lah Spesifikasi Motor Yamaha NMAX 2017 -  spesifikasi motor yamaha nmax. Ini dia Motor skuter matik yang di bekali dengan mesin yang sangat besar, dan memang sangat cocok dengan tampilan bodynya yang berukuran besar dan sangat tangguh dijalanan.

http://otomotiflicius.blogspot.com/2017/01/sosok-matic-touring-ini-lah-spesifikasi-motor-yamaha-NMAX-2017.html
Google image : Sosok Matic Touring! Ini Lah Spesifikasi Motor Yamaha NMAX 2017

tengok nih spesifikasi motor yamaha nmax yang keren abis , Yamaha Motor Manufaktur indonesia telah merilis motor dengan CC 150 dengan berbagai fitur terbaru yang di miliki oleh yamaha. Nah penasaran ulasan selengkapnya, yuk simak di bawah ini :


Sosok Matic Touring! Ini Lah Spesifikasi Motor Yamaha NMAX 2017


Di bekali dengan Lampu dengan High LED dan pijakan kaki yang sangat nyaman, terdapat di bagian tegap untuk posisi biasa, dan di bagian atasnya dengan kaki posisi menapak ke atas, untuk santai atau dalam perjalanan jauh.
Lalu untuk desain Lampu belakangnya sudah LED yang sporty dan 2 shock breaker yang dapat menstabilkan hendling dari motor NMAX ini. Nah dengan body yang cukup gembrot ini, NMAX juga membekali bagasi yang sangat sangat luas Loh, dapat menyimpan 1 Helm dan masih bisa menyimpan berbagai barang kecil lainnya. 
Dan untuk Posisi Bahan bakarnya tidak seperti motor-motor matic lainnya yang ada di dalam Bagasi, Yap Tangki bahan bakarnya berada di depan jok kendaraan. Jadi sudah tau kan betapa luasnya bagasi motor Matic ini. 

Meilirik ke bagian Safety dari motor ini, yaitu, motor ini sudah membekali keamanan yang hampir mirip dengan Motor matic lainnya, sperti Standarelectronic On/Off. Lalu, Shockbreaker depan yang sudah memakai Teleskopik Single disc brake ABS serta di bagian belakang juga sudah memakai Underbone single disc breke ABS, yang tentunya kemanan dari motor ini sudah 1 Level lebih baik. 

Untuk spesifikasi singkatnya : 

Mesin : 150CC 4 stroke, SOHC dengan Liquid cooled VVT-i
Torsi maksimal : 14,4 Nm dalam 6000Rpm
Daya maksmial : 11,1 Kw/8000Rpm
Tangki Bahan bakar : 6.8 L
System Bahanbakar : Fuel Injection Blue Core
REM : ABS system 

Nah untuk harga motor ini tahun 2017 mencapai : 
Rp. 27.400.000,- ABS
Rp. 24.000.000,- Non ABS 
setuju gak bro kalo yamaha nmax ini emang keren banget, makasih ya bro udah nyimak artikel ane yang judulnya Sosok Matic Touring! Ini Lah Spesifikasi Motor Yamaha NMAX 2017 semoga bermanfaat ya bro
Load disqus comments

0 komentar